Sendiriku untuk Memantaskan Diri




Teruntuk kamu,
yang namanya tertulis di Lauhul Mahfudzh bersebelahan dengan namaku.

Apa kabar kamu? :)
Semoga kamu baik-baik saja dimanapun kamu berada.
Dan semoga juga engkau tetap dalam ketaatan padaNya.

Hei, kamu tau..
Anak-anak di Rumah Ilmu sering menanyakan kabar kamu :)
Mereka ingin segera bertemu denganmu
Mereka juga menanyakan beribu pertanyaan tentangmu
Aku mana bisa jawab pertanyaan mereka yang aneh-aneh itu
Hanya membalasnya dengan senyuman dan tentunya doa dalam hati :)
Entah kapan kita akan dipertemukan olehNya

Kau tau,
Disini aku sendiri..
Tapi sendiriku tidak hanya kuhabiskan untuk menunggu kedatanganmu saja
Namun kesendirianku juga untuk memperbaiki diri dan memantaskan diri
Karena aku tau diriku jauh dari kata sholehah
Karena nantinya aku juga ingin menjadi sebaik-baik perhiasan yang engkau miliki
Agar saat kita dipersatukan, aku layak menjadi pendampingmu dan makmummu
Aku juga ingin bersamamu bukan hanya di dunia saja,
Namun hingga ke surgaNya

Sampai bertemu di waktu yang tepat :)
Dan tetaplah selalu dalam ketaatan padaNya :)


Sepiku ini memang tidak berarti
Karena ada Allah yang selalu di hati
Rinduku memang belum tersampaikan
Namun, masih ada doa yang selalu menenangkan

0 Komentar