Ini Tentang Wanita Tangguh




Awalnya aku hanya memandang dari satu sisi. Sebatas kasih sayang, sentuhan lembutnya dan perjuangannya. Aku selalu menganggapnya sebagai sosok yang istimewa dalam hidupku. Bagaimana tidak? Dia selalu memberikan apa yang aku mau, meski semua itu tak akan pernah diberikan dengan mudah. 

Kecewa? Tidak. 

Aku tidak pernah kecewa dengan sikapnya. Aku hanya bertanya dalam hati kecilku, “Ahh, untuk apa sih aku harus melakukan ini dulu, bila ingin mendapatkan itu? Atau kenapa dia selalu melarangku, tidak boleh inilah, tidak boleh itulah?” Bahkan sesekali aku tak acuh akan pintanya. 

Pernah juga aku menjadi anak yang sedikit “nakal” dengan tak mengindahkan pendapatnya. Tapi TIDAK untuk sekarang, dan seterusnya! Setelah membaca kisahnya dari mereka, aku yakin, dia adalah WANITA TANGGUH. Dan inilah kisahnya.

Judul buku: Ini Tentang Wanita Tangguh
Penulis: Me dan @nuliskeroyokan
Kalian bisa membaca karya saya dengan judul "Totalitas Tanpa Batas"

Keuntungan dari buku ini akan didonasikan untuk para lansia dan janda manula melalui Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat @lazdau 

0 Komentar