Aku Tanpamu Butiran Debu

 



Kamu, selalu sukses membuatku jatuh cinta
Kamu, selalu sukses membuatku enggan pindah ke lain hati
Kamu, selalu sukses membuat moodku membaik saat aku sedang bad mood
Hanya kamu, satu-satunya yang bisa membuatku semakin cinta dengan Zat Yang Maha Sempurna
Zat yang membuatmu hadir sebagai wasilah terbaik di muka bumi bagi umat

Bahkan, sampai sejauh ini tidak ada yang bisa memberi solusi terbaik selain kamu
Mungkin memang ada..
Namun, solusi dari mereka selalu bersumber dari keistimewaanmu
Sampai akhirnya kamu berhasil membuat mereka jatuh cinta padamu

Termasuk aku yang selalu jatuh cinta padamu
Jatuh cinta karena keistimewaanmu
Jatuh cinta karena wasiat yang kamu bawa

Engkau, Al-Qur'anul Karim
Kitab wahyu dari Allah
Mukjizat bagi Nabi Muhammad SAW
Petunjuk bagi setiap insan
Penyejuk bagi hati yang gersang..

Engkau, Al-Qur'anul Karim
Bukan hanya sekedar bacaan biasa
Bukan hanya sekedar pedoman biasa
Bukan juga sekedar hikmah biasa..
Namun, kebenaranmu sungguh luar biasa

Apalah aku tanpamu
Aku tanpamu bagaikan butiran debu
Kecil, lemah, mudah terombang-ambing
Tenggelam dalam gemerlapnya dunia
Hidup tak tentu arah dan tujuan

Namun bersamamu..
Kamu selalu menjaga asaku
Kamu selalu menjaga hatiku
Kamu yang kelak akan mengiringiku dengan syafaatmu

Membacamu kan bernilai pahala
Mengajarkanmu berarti mewariskannya
Menghafalkanmu kan berkahi sanak saudara
Dan mengamalkanmu kan berpotensi masuk surga

Yuk sama-sama membaca Al-Qur'an
Sama-sama menghafalkan Al-Qur'an
Sama-sama mengamalkan Al-Qur'an
Dan sama-sama masuk surga barengan ;)


Hadanallah Waaiyykum,

-Ni-

0 Komentar